Minggu, 15 April 2012


Kid-DB - Akhirnya setelah lama kami merancang dan mendesain rencana untuk membuat sebuah dunia blog baru dari hasil kerja sama kami,  dirilis juga. Puji syukur kehadirat Allah S.W.T karena berkat rahmat dan berkah-Nya kami bisa sampai dititik ini. Dan kami juga sangat berterimakasih atas dukungan keluarga serta teman-teman yang selama ini telah men-support kami untuk pembentukan blog ini. Selama ini kami memang telah lama merancang dengan matang pembentukan blog kami sendiri yang kedepannya kami berharap agar dapat berkembang lebih baik dan konsisten dalam menjaga kenyamanan para pembacanya.

Kid-DB ? Apa sih itu ? Mungkin db-readers banyak yang bertanya akan hal ini. Well, sepertinya saya telah menemukan sebutan untuk pengunjung blog ini. Kid-DB itu berarti Kid = 'Anak', DB = 'Dedi & Bayu' atau saya lebih senang menyebutnya 'Dead & Blow'. Notabenenya merupakan singkatan dari nama kami.
Kalo berbicara soal filosofi, kami akanmenganggap bahwa tak harus orang dewasa bisa membuat kreasi yang baik. Maka berangkat dari situ, kami punya semangat juang bersama dalam memajukan dunia IT Nusantara agar anak-anak dan generasi muda seperti kami dapat berkembang lebih baik.

Tujuan penciptaan blog ini, untuk saat ini hanya sebagai sarana mempublikasikan karya-karya kami yang biasanya kami tertarik pada foto manipulasi, typoghraphy, serta kami akan sedikit men-sharing aktivitas dan tugas-tugas sekolah yang kami alami dan bagaimana cara mengatasi hal tersebut bila itu diperlukan. Latar belakang kami berasal dari siswa teknik jurusan IT dan kami pula berbeda lingkungan sekolah. Untuk kami ingin menyatukan perbedaan tersebut dan saling mengisi kekurangan agar dapat meng-improve kualitas kami agar dapat lebih baik dalam menjalani hidup kelak setelah kami lepas dari status 'Pelajar'.

Hanya sekedar itu saja pembukaan yang saya berikan dan terimakasih untuk kalian db-readers yang telah berkunjung di launching perdana blog kami. Sekali lagi terimakasih telah menyempatkan diri dan mengorbankan waktu kalian mengunjungi blog ini. Kami sangat menginginkan kritik dan saran dari kalian agar dapat memperbaiki lebih banyak kekurangan yang kami miliki namun bukan flamming ataupun spam. Tentu tidak ada seorang pun yang menginginkan ini. See ya !

Tagged:

0 Komentar:

Posting Komentar