Selasa, 17 April 2012

Kid-DB - Kabar buruk ini gue terima pas kemarin maghrib lewat SMS yang dikirimkan sendiri oleh teman gue tersebut. Saat gue mau buat janji temu sama dia, dia bilang habis mengalami kecelakaan. Pas siang harinya katanya sih 'ditabrak' carry atau sejenis angkot kalo ditempat lain. Si Bayu ini sekarang lagi dirawat di RS. Otorita Batam dan kata dokter boleh pulang hari kamis ini.
Gue : Bay, lu udah siapin design-nya belum ? gue tunggu di rumah ya.
Bayu : Wah, ga bisa ded. #gue habis kecelakaan.
Gue : Astaghfirullah ! gue turut berduka cita ! Innalillah ! kok ?
Bayu : Woi !! gue belum mati !! Iya, tadi siang gue ketabrak.
Gue : Hah ? serius lu ? ketabrak kecoa ya ?
Bayu : Ketabrak semut @,@ gue lagi di RS. Otorita
Skip .. Skip .. Skip ..
Gue : Walah .. lagi apes lo yaa.. kapan bisa keluar ?
Bayu : kata dokter sih, kamis depan !
Gue : yaudah, gue tunggu, karya terbaik lu :D
Bayu : Yoi, men .. tunggu tanggal mainnya !
Bla .. Bla .. Bla ..
Bayu a.k.a Blue Wind merupakan salah satu penulis di blog Kid-DB ini yang juga menangani masalah design-nya.Nah, kalo kaya gini kejadiaannya gue harus kerja sendiri selama beberapa hari kedepan. Yah, sedih juga denger temen lagi apes. Tapi itu udah nasib nya dia dan mungkin aja dia ngga hati-hati. Gue minta doa'nya yaa db-readers :D biar dia sehat-sehat aja setelah keluar dari rumah sakit dan tetap dapat memberikan yang terbaik buat kalian semua. Thanks !

Tagged:

0 Komentar:

Posting Komentar