Jumat, 27 September 2013


Kid-DB "DB Mix 2010-2014"

Assalamualaikum Wr Wb, Apa kabar DB Reader ? pastinya sehat dong, diakhir pekan gue tidak hadir karena ada sesuatu hal yang sangat membuat gue sibuk sehingga tak dapat menjenguk Kid-DB. Hari demi hari kita selalu disibukkan oleh masalah pribadi, nah gue begitu juga sama dengan kalian yang sering sibuk mengerjakan PR, Tugas Kelompok, Laporan, Kliping, dan beberapa draft latihan presentasi. Kid-DB kedepannya akan membuat beberapa daftar design yang akan dimix, mulai dari awal dibukanya DB dan sampai DB berjalan lancar hingga sampai tahun 2013. Planning ini akan menjadi kunci sukses yang akan datang, Amin! Sementara itu DB juga berpikir demikian, bahwa tidak ada yang bisa dilakukan dengan sekali sentuh, emangnya Handphone Touch Screen. Maksudnya itu tidak ada pekerjaan yang mudah jika tidak dilakukan, jadi pada intinya DB juga akan merilis sekaligus design-design yang telah lama tenggelam dari masa lampau, karena dulu dan sekarang itu berbeda banget. Berikut dibawah ini ada berbagai macam pertanyaan yang harus diketahui Db readers !

DB Question & Answer

A : Apa yang dimaksud Mix ?

B : Sesuatu yang dicampur aduk menjadi satu.

A : Apakah DB Mix 2010-2014 akan digabungkan menjadi satu ?

B : Tidak, DB Mix merupakan daftar design yang diambil khusus untuk dipublikasikan lagi, sesuai dari tahun ketahun.

A : Apakah DB Mix memiliki fitur terbaru lagi ?

B : Iya, dipriode ini DB Mix memiliki banyak fiturnya, selain itu kamu juga bisa melihat fitur-fitur tersebut diakhir tahun 2013.

A : Kapan DB Mix dirilis ?

B : Akhir tahun 2013

Dari pertanyaan diatas, ada beberapa jawaban yang telah memberitahu lo tentang DB Mix, DB sendiri sekarang sedang dalam proses rilis, jadi tidak terlalu banyak waktu yang harus dikerjakan. Kami selalu berusaha semampu mungkin hingga project yang satu ini menjadi lebih nyata dan hidup. Baiklah, dikemudian hari gue akan post lagi tentang DB Mix 2010 - 2014, jadi selalu up-to-date ya !

Tagged:

0 Komentar:

Posting Komentar